Download Free Template AIRI Wordpress Full Version 2019

Anda akan sering mendengar komentar di dunia tema WordPress bahwa tema gratis berisiko karena tidak didukung juga, atau kadang-kadang dirancang oleh pengembang amatir. Dalam beberapa hal ini benar, jadi sangat penting bagi Anda untuk memastikan bahwa tema WordPress gratis Anda adalah desain berkualitas dengan dukungan yang layak. Lagipula, tema premium umumnya memiliki kode yang solid dan tim pendukung yang terus-menerus untuk membantu Anda keluar saat Anda dalam masalah.

Namun, beberapa tema WordPress gratis terlalu manis untuk dilewatkan. Beberapa dari mereka tidak hanya tampak luar biasa, tetapi mereka memberikan fungsionalitas yang lebih baik daripada beberapa tema yang harus Anda bayar. Itulah yang kami lihat hari ini, sekelompok lebih dari 70 tema WordPress gratis yang dengan bangga Anda sebut sebagai milik Anda, dengan harga apa pun. Tema gratis ideal untuk penghobi, blogger, dan orang-orang yang hanya ingin membuat jurnal online pemikiran mereka, tetapi mereka juga memberikan keajaiban bagi bisnis yang sah yang ingin menghemat uang untuk usaha lain.

Dari efek paralaks hingga halaman pemesanan yang indah, masing-masing tema ini memiliki komponen yang kuat untuk membuat Anda berpikir dua kali untuk membayar tema. Jadi, tanpa basa-basi, terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang tema WordPress gratis terbaik di pasaran.

Airi


Airi adalah tema WordPress baru yang menampilkan desain yang indah dan luas dengan banyak ruang putih dan tipografi bersih yang memudahkan pembaca untuk fokus pada konten. Area tajuk memiliki gambar spanduk lebar penuh yang sempurna untuk berbagi tagline atau misi bisnis Anda bersama dengan ajakan untuk bertindak yang mendorong pengunjung untuk menghubungi Anda atau mengisi formulir pertanyaan. Selanjutnya, Anda akan melihat ada bagian singkat yang memungkinkan Anda untuk berbagi riwayat perusahaan singkat dan area di mana Anda dapat menampilkan layanan Anda serta kesaksian dari klien dan pelanggan sebelumnya.

Tema Airi sangat cocok untuk freelancer, agensi, startup, dan bisnis kecil tetapi ada satu fitur yang membuat Airi lebih dari sekadar tema WordPress bisnis. Airi hadir dengan integrasi Elementor penuh yang berarti Anda dapat dengan mudah menggunakan tema ini untuk semua jenis situs web. Berkat antarmuka drag and drop Elementor, Anda dapat dengan mudah menambahkan elemen ke halaman dan posting Anda untuk membuat semua jenis tata letak. Terlebih lagi, Airi juga terintegrasi dengan WooCommerce sehingga Anda dapat mulai menjual produk digital dan fisik di situs Anda. Di atas semua itu, Airi hadir dengan Live Customizer sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah warna, font, latar belakang, dan banyak lagi. Tema ini juga responsif dan siap terjemahan.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Free Template AIRI Wordpress Full Version 2019"

Posting Komentar